Sabtu, 31 Januari 2015

Inilah bocoran tampilan fitur telepon WhatsApp, yang akan segera rilis..



TeknoUp.com
Seperti yang sudah kita ketahui, CEO WhatsApp Jan Koum sejak lama telah mengumumkan bahwa akan ada fitur baru di aplikasi pesan instan tersebut. WhatsApp akhirnya bakal menghadirkan fitur telepon seperti yang sudah ada di layanan pesaingnya seperti KakaoTalk, Line, dan BBM.
Tampaknya, WhatsApp tengah bersiap untuk merilis fitur ini. Hal ini terungkap dari sebuah laporan seorang pengguna Reddit yang memposting beberapa buah screenshot yang menunjukkan tampilan WhatsApp terbaru dengan dukungan fitur telepon.
Terlihat kehadiran 3 buah ''tab'', yakni ''Calls'', "Chats'', ''Contacts''. Perhatian khusus tentu saja ditujukan pada tab ''Calls''. Tampaknya WhatsApp mendesain fitur telepon ini dengan dukungan call log yang akan mencatat data panggilan keluar ataupun masuk dengan rapi.
Selain itu, bocoran screenshot ini juga mengungkap bahwa tampilan antarmuka saat fitur telepon aktif cukup simpel dan mudah untuk digunakan. Hanya menampilkan foto penelepon, nama penelepon, dan beberapa tombol virtual untuk mengaktifikan speakerphone, masuk ke menu ''Chat'', dan untuk melakukan ''Mute''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar