Sabtu, 31 Januari 2015

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer One 10

Laptop Hybrid Acer One 10 secara resmi telah dirilis di Indonesia. Tidak seperti yang lainnya, perangkat hybrid laptop paling terbaru dari Acer ini dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal dan terjangkau jika kita bandingkan dengan perangkat hybrid sejenisnya.

Kita tentu sudah mengetahui bahwa gadget komputer yang dapat dibawa dengan mudah kemana-mana adalah laptop. Tapi, dengan adanya laptop Acer One 10 ini, sepertinya laptop bukanlah lagi menjadi suatu pilihan utama lagi. Laptop ini dapat berubah menjadi tablet yang akan jauh lebih mudah dibawa kemanapun kita ingin pergi.
Spesifikasi :
Nama : Acer One 10
Berat : 1.25 Kg
Tipe : Hybrid
Layar : 10 Inci
Windows : 8.1
Baterai : 600 mAh
Processor : Intel Atom CPU Z3735F 
RAM : 2GB
Kamera Depan : 0.3 MP
Kamera Belakang : 2 MP
Keunggulan dari Acer One 10 adalah layar yang bisa di copot-pasang sehingga tampak menjadi tablet. Selain itu, seperti yang disebutkan di atas bahwa laptop acer ini memiliki 2 kamera depan dan belakang. Ini adalah merupakan gebrakan terbaru dari Acer yang menggabungkan antara gadget laptop dan tablet. Dengan begini, pengguna Laptop Acer One 10 ini bisa mendapatkan manfaat ganda dengan memilikinya.

Jika dilihat dari segi beratnya, laptop ini mungkin akan termasuk ke dalam salah satu laptop yang lumayan ringan. Ya, Acer One 10 hanya memiliki berat total sebesar 1,25 kg saja.
Kelemahan dari Acer ini adalah material yang digunakan untuk bagian luar laptop ini adalah plastik. Bagian depan laptop ini sangat cepat kotor dan tergores. Kamera yang tidak bagus kualitasnya.

Akan sangat mengganggu pemandangan apabila kita memiliki gadget yang banyak lecet dan goresan. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, masih ada cara untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan memasangkan pelindung khusus pada laptop ini. Dengan begitu, kemungkinan laptop akan tergores dan lecet akan kecil.

Menurut HOPM (Head of Product Marketing) Acer Indonesia, Riko Gunawan menjelaskan bahwa Acer One 10 akan dipasarkan dengan harga spesial khusus bulan Februari 2015 saja. Berikut adalah harga dari Acer One 10 :
Harga dari laptop Acer One 10 :
Rp. 3.999.000,-

Bagaimana ? Harganya tidak terlalu mahal untuk sebuah Laptop Hybrid dengan Spesifikasi canggih seperti yang telah disebutkan di atas bukan ?
Kamu ingin membelinya ? Silahkan datang ke toko laptop yang menyediakan laptop ini.

Jangan menunggu lagi, laptop ini hanya bisa kamu dapatkan dengan harga di atas hanya pada bulan Februari tahun ini saja. Untuk selanjutnya, belum dipastikan berapa harga asli dari laptop canggih ini. Dapatkan Segera !
Demikianlah artikel tentang harga laptop Acer One 10 yang dapat Laptop Core dapat sampaikan. Semoga bermanfaat sebagai acuan referensi sebelum kamu ingin membeli laptop Acer One 10 dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar